Bagaimana Cara gadai HP di Pegadaian?

Mungkin saat ini anda sedang mencari solusi masalah keuangan pribadi sehingga mencari informasi bagaimana cara gadai HP di pegadaian. Keuangan memang kerap menjadi persoalan bagi sebagaian masyarakat yang sedang terdesak baik untuk kebutuhan pribadi maupun keluarga. Beberapa pengeluaran tak terduga seperti kebutuhan kesehatan, kebutuhan pendidikan, dan gaya hidup mungkin menjadi pokok masalah utama sehingga kita membutuhkan pinjaman uang dengan segera.

Pegadaian sendiri banyak dirujuk oleh sebagian besar masyarakat Indonesia guna mendapatkan solusi keuangan. Bahkan saat ini pegadaian memiliki produk pinjaman yang diberikan dengan jaminan HP Android. Meski HP atau handphone merupakan barang elektronik yang kita anggap berharga namun karena harganya yang kerap mengalami penurunan secara drastis menjadikan barang ini juga dinilai murah sebagai aset jaminan di pegadaian.
cara-gadai-hp-di-pegadaian

Selain di Pegadaian, anda mungkin dapat menjadikan Handphone sebagai barang jaminan di beberapa tempat dan kota-kota besar seperti Bandung, Tangerang, Bekasi, Jakarta, Jogjakarta, Bogor, Banten, Medan, Surabaya, Semarang, Solo, dan lain sebagainya. Bahkan tak jarang tempat gadai HP memberikan penawaran khusus pinjaman sesuai harga dan kondisi HP anda saat digadaikan mulai dari Rp 100 Ribu hingga Jutaan rupiah.

HP yang biasa digadaikan

Beberapa merk HP di bawah ini kerap dijadikan sebagai jaminan dalam melakukan pinjaman uang di berbagai kota.
  • Iphone
  • Samsung
  • Asus
  • Xiaomi
  • Oppo
  • Lenovo
  • dls
Cara gadai HP di pegadaian memang cukup mudah, anda tinggal mendatangi kantor cabang dan sampaikan maksud tujuan untuk melakukan Kredit Cepat Aman (KCA). Layanan KCA bisa anda dapatkan dengan agunan berupa barang elektronik salah satunya yakni Handphone (HP) Android dari segala macam merk.

Beberapa syarat yang akan diberikan bagi calon pegadai biasanya berupa identitas diri entah itu KTP/ SIM/ Kartu Mahasiswas dan lain sebagainya sesuai ketentuan yang berlaku. Dengan demikian produk gadai HandPhone di beberapa kota seperti  Bandung, Tangerang, Bekasi, Jakarta, Jogjakarta, Bogor, Banten, Medan, Surabaya, Semarang, Solo, dan lain sebagainya dapat diajukan oleh masyarakat umum baik yang berstatus sebagai pekerja/ karyawan/ buruh/ pelajar/ mahasiswa, dan lain sebagainya. Simak Juga: Gadai Motor Tanpa BPKB.
Apakah Artikel Bermanfaat ??
Beri Rating
5
4
3
2
1

Related Posts

Subscribe Our Newsletter