Tempat Gadai BPKB di Bekasi 2017, Dana Tunai Cair Cepat

Gadai BPKB di Bekasi dapat anda lakukan untuk mencari pinjaman dana tunai. Beberapa kebutuhan seperti membayar kontrakan, membeli perabotan rumah tangga, renovasi rumah dan pemenuhan kebutuhan konsumtif sering kali mengantarkan kita pada kondisi terhimpit. Saat-saat seperti inilah peran BPKB motor tidak hanya sebagai bukti pemilikan yang sah secara hukum namun juga bisa kita jadikan sebagai senjata dalam mengajukan pinjaman.

Kota Bekasi sebagai kota besar di Jawa Barat syarat akan gaya hidup yang tidak kalah dari kota-kota lain seperti Jakarta, Bandung, hingga Yogyakarta. Kondisi ini disinyalir sebagai salah satu pendorong tumbuhnya gaya hidup dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Bukan hal yang naif jika kemudian tuntutan tersebut mengantarkan kita pada kondisi urgen finansial. Terlebih jika terdapat moment-moment tertentu seperti ramadhan dan lebaran yang sebentar lagi akan datang.
tempat-gadai-bpkb-di-bekasi

Tempat Gadai BPKB di Daerah Bekasi

Gadai BPKB di Bekasi dapat kita pilih guna mendapatkan pinjaman tunai dengan cepat dan aman. Berikut beberapa tempat di daerah bekasi yang menerima gadai BPKB motor.
  1. PT. Pegadaian Cabang Bekasi Utama: Jalan IR. H. Juanda No. 28, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Marga Jaya, Bekasi, Jawa Barat 17141.
  2. Adira Finance : Ruko Sentra Bisnis, Blok SB No. 18-21, Jalan Harapan Indah, Bekasi Barat, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17131.
  3. Buana Finance: Ruko Sentra Niaga Kalimalang Blok A9/14, JL. Jend. A. Yani, Bekasi, Kayuringin Jaya, Bekasi, Jawa Barat 17144.
  4. Mandiri Tunas Finance: Ruko Pondok Gede Plaza, Jl. Raya Pd. Gede, Jatiwaringin, Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat 17411.
Selain beberapa perusahaan finansial di atas anda juga bisa mencari tempat gadai di daerah Bekasi sesuai dengan selera. Bahkan anda juga dapat memilih perbankan sebagai sarana tempat menggadaikan BPKB kendaraan. Pinjaman dengan jaminan BPKB motor sangat cocok bagi bagi seseorang yang tengah:
  • Membutuhkan pinjaman untuk keperluan konsumtif.
  • Membutuhkan dana tunai untuk mengembangkan usaha.
  • Membutuhkan modal untuk membuka usaha baru.
  • Dan lain sebagainya.
Adapun persyaratan yang biasa diberikan untuk gadai BPKB di Bekasi yakni identitas diri berupa KTP/ SIM, Kartu Keluarga, STNK, Buku Pemilik Kendaraan Bermotor, dan unit kendaraan yang dijadikan sebagai objek jaminan. Dengan menggadaikan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor nantinya anda tetap dapat mempergunakan kendaraan sebagaimana biasanya. Simak Juga: Cara Gadai BPKB Motor di Pegadaian.
Apakah Artikel Bermanfaat ??
Beri Rating
5
4
3
2
1

Related Posts

Subscribe Our Newsletter