Gadai BPKB Motor 2018 Tanpa Survey, Apa Bisa?

Gadai BPKB Motor Tanpa Survey 2018 – Kondisi keuangan yang tersendat membuat kita mesti pintar dalam mencari pinjaman uang secara cepat dan tepat. Kadang kala aset berharga seperti kendaraan bermotor kita jadikan sebagai agunan saat mencari pinjaman uang. Lantas apakah bisa gadai BPKB Motor 2018 Tanpa Survey?

Pada umumnya pihak pemberi pinjaman akan melakukan survey atau pemerikssaan terhadap kondisi motor yang menjadi jaminan sebelum memberikan persetujuan. Hal ini dilakukan untuk menjamin keakuratan terhadap data dan fakta kepemilikan barang atas nama calon debitur atau calon peminjam.
gadai-bpkb-motor-2018-tanpa-survey


Dengan mengetahui kondisi fisik dan legalitas kepemilikan kendaraan bermotor pemberi pinjaman akan merasa lebih aman dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan penipuan termasuk di dalamnya kredit macet.

Meski demikian tidak sedikit pula lembaga keuangan berani menawarkan pinjaman uang dengan sistem gadai BPKB kendaraan berMotor tanpa Survey. Lembaga gadai semacam ini seolah mencari peluang di tengah kesulitan masyarakat dalam mencari tempat gadai BPKB motor tanpa survey. Di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Jogja, hingga Surabaya banyak pula terdapat lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman dengan jaminan BPKB Motor tanpa survey.

Namun apakah hal ini memberikan keamanan bagi debitur?

Pada umumnya prosedur pengajuan gadai BPKB Motor tanpa survey di pegadaian boleh-boleh saja dilakukan. Asalkan anda mengetahui betul risiko yang akan anda hadapi di kemudian hari.

Meski demikian kami tetap menyarankan bagi anda untuk mengajukan pinjaman melalui gadai BPKB motor secara legal. Disisi lain anda bisa saja memilih layanan kredit tanpa agunan (KTA) yang saat ini banyak ditawarkan lembaga keuangan bank dan non bank. Beberapa cotoh diantaranya: Uang Pinjam dengan metode pengajuan KTA secara online; KTA BNI Fleksi 2018 pinjaman dari bank BNI tanpa agunan, dan lain sebagainya.
Apakah Artikel Bermanfaat ??
Beri Rating
5
4
3
2
1

Related Posts

Subscribe Our Newsletter