Tempat Gadai Sepeda Motor Cepat Cair di Semarang

Caragadai – Ulasan ini merupakan informasi mengenai tempat gadai sepeda motor di semarang yang sangat relevan bagi anda yang sedang mencari tahu dimana saja bisa mengajukan kredit dengan agunan BPKB Motor. Biasanya BPKB motor dijadikan sebagai agunan dalam mencari pinjaman dana tunai dengan waktu singkat cepat cair.

Sebagai salah satu kota besar di Provinsi Jawa Tengah, Semarang memang menjadi salah satu kota terpadat dengan jumlah penduduk yang semakin meningkat. Pertumbuhan jumlah penduduk dan pertumbuhan ekonomi di wilayah semarang juga tergolong cukup membanggakan. Terlebih program pemerintah daerah yang sangat memihak bagi rakyat kecil.
tempat-gadai-motor-di-semarang

Namun demikian bukan hal yang mustihil jika ada warga semarang yang masih membutuhkan bantuan dana tunai untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Untuk itu tempat pegadaian motor atau BPKB di Semarang menjadi salah satu solusi bagi siapa saja yang membutuhkan pinjaman cepat cair dengan persyaratan tertentu.

Tempat Gadai Sepeda Motor di Semarang

Bagi anda yang hendak mencari tempat meminjam uang dengan jaminan BPKB Motor khususnya di wilayah semarang dapat mengunjungi beberapa rekomendasi di bawah ini.

1. PT Pegadaian

Bukan rahasia lagi jika PT Pegadaian memiliki produk pinjaman dengan jaminan Motor sebagai salah satu syaratnya. Bahkan bukan hanya motor yang dapat dijadikan sebagai agunan dalam mengajukan pinjaman uang melainkan dapat pula berupa emas batangan maupun perhiasan.

Bagi anda yang berdomisili di wilayah Semarang dapat mendatangi kantor wilayah yang beralamatkan di Jl. Kimangun Sarkoro No. 7 Semarang. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi layanan telephone di (0248)415896.

2. Melalui Perbankan (BNI, BRI, BCA, Mandiri, dll)

Selain dapat dipergunakan sebagai tempat menabung, dewasa ini perbankan juga menjadi tempat favorit saat seseorang membutuhkan pinjaman tunai. Anda dapat memilih produk pinjaman khusus dengan agunan BPKB Motor atau Mobil di wilayah semarang sesuai kehendak anda.

Beberapa kantor pelayanan perbankan seperti BRI, BNI, BCA, hingga Bank Mandiri bisa saja anda datangi untuk menanyakan informasi mengenai pinjaman beragun BPKB kendaraan bermotor.

3. Melalui lembaga Multifinance.

Lembaga multifinane biasanya menawarkan produk pembiayaan kredit dalam berbagai pembelian barang seperti kredit motor, kredit mobil, kredit HP, kredit laptop, dan lain sebagainya. Selain memberikan pelayanan tersebut Lembaga Multifinance juga menerima layanan gadai sepeda motor dan memungkinkan anda mendapatkan pinjaman tunai secara cepat. Beberapa lembaga Multifinance di Surabaya yang menerima gadai sepeda motor diantaranya dapat anda lihat di bawah ini.

  • PT. Sinarmas Multifinance – Jalan Dokter Wahidin Sodirohusodo No.62B, Kaliwiru, Candisari, Jatingaleh, Candisari, Kota Semarang (024) 8502933.
  • Citra Mandiri Multifinance – Jl. Mayjend Sutoyo No. 33, Pekunden, Semarang Tengah, Kota Semarang.
  • PT. Finansia Multi Finance – Ruko Bangkong Plaza, Jalan MT. Haryono, Peterongan, Semarang Selatan, Kota Semarang.

Anda dapat mendatangi kantor pelayanan perusahaan multifinance di atas untuk mencari informasi lebih lanjut dalam mencari Tempat Gadai Sepeda Motor di Semarang yang paling tepat. Simak Juga: Cara Gadai HP di Pegadaian.
Apakah Artikel Bermanfaat ??
Beri Rating
5
4
3
2
1

Related Posts

Subscribe Our Newsletter